Bonsai Asem Sarap Koleksi Koyuki

Bonsai Asem Sarap Koleksi Koyuki - Suka Bonsai
Bonsai Asem Sarap Koleksi Koyuki
Halo pecinta dan master bonsai, apa kabarnya ?
Siapa sih koyuki, emang punya bonsai juga hehe.. sebelum membahas bonsai koleksi koyuki, sudah punya koleksi bonsai asem sarap / asem saraf belum? Dari namanya bonsainya kok anek ya, sebenernya sih kalau jenis bonsai ini memang mirip dengan bonsai asem sepintas, karena daun dan tekstur batang juga menyerupai bonsai asem. 
Koleksi Bonsai Koyuki 


Bakalan Bonsai Asem Sarap Koleksi Koyuki - Suka Bonsai
Koyuki merupakan aktris dari Jepang yang menyukai berbagai jenis bonsai termasuk salah satunya koleksi bonsai Koyuki yaitu jenis bonsai asem sarap atau asem saraf. 

Bonsai Sarap Koleksi Koyuki
Berbagai sumber menjelaskan bahwa kunci awet mudanya aktris Koyuki ini salah satunya yaitu gemar mengoleksi dan merawat bonsai, berbagai artikel menjelaskan resep awet muda istri dari Kenichi Matsuyama ini adalah dengan merawat bonsai asem sarap. 

Benar juga sebenarnya dengan merawat bonsai ini, sifat, perilaku dan jiwa Anda dilatih untuk menjadi pribadi yang penyabar. Selain itu, hanya dengan memandang keindahaannya yang menawan, bisa membuat hati senang. Tak heran jika kebanyakan orang Jepang, termasuk Koyuki juga gemar menanam dan merawat bonsai asem sarap .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel