Bakalan Bonsai Kelapa Hijau

Bakalan Bonsai Kelapa Hijau
Suka Bonsai - Bakalan Bonsai Kelapa Hijau
Untuk membuat bonsai kelapa ada banyak cara untuk membuat bonsai kelapa hijau dengan mudah. Yang harus kamu persiapkan pertama adalah bakalan bonsai kelapa hijau yang layak digunakan sebagai bakalan. Kriteria bakalan bonsai kelapa yang baik antara lain dari bentuk dan umur bibit bonsai kelapa yang sudah layak dikerjakan, karena bakalan bonsai yang sudah berumur kira-kira 6 bulan ukuran batang dan akarnya mudah dimodifikasi. 


Bagaimana cara memilih akar bonsai kelapa hijau?
Untuk memilih akar pilihlah akar yang sudah berukuran besar dan kira-kira setengah cm. Pilih akar yang kuat dan sudah berwarnasedikit kecoklatan, karena jenis akar yang seperti itu lebih kuat.

Cara tangkai kelapa hijau?
Untuk memilih tangkai kelapa hijau yang layak dipertahankan dan dibuang biasanya diurutkan dari bawah untuk pemotongannya. Biasanya tangkai kelapa yang paling bawah akan lebih cepat kering jika dibanding tangkai yang lebih atas.

Nah kamu juga bisa menentukan sendiri seperti apa bakalan bonsai kelapa hijau yang layak kamu jadikan bonsai yang bagus sesuai selera. Karena setiap pembuatan bonsai tidak ada yang sama tergantung jenis bibit dan model yang ingin kamu bentuk sesuai selera kamu. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel